Surat Patah Hati

Kepada: Si Brengsek di Neraka (akhirnya aku tahu di mana alamat aslimu!)

Aku benci mengatakan ini, tapi untuk yang terakhir kali, aku akan merayumu. Jika matahari tidak pernah ada, maka kau adalah ciptaan tuhan yang paling hot.

Maafkan aku, jika aku selalu garing. Aku memang gadis kutubuku yang hanya tahu bagaimana mengerjakan PR mu dan memberimu contekan saat ulangan.

Dan aku tidak seperti gadis-gadis cheerleader yang selalu membuat air liurmu menetes seperti manusia-manusia serigala di sinetron murahan itu.

Tapi aku benci mengatakan bahwa aku sudah berharap padamu. Aku benci bahwa setelah sekian ratus foto selfie kita bersama (bahkan ribuan, jika aku lebih jahat lagi dan menyuruhmu meng-upload semua selfie kita. Aku benci kenyataan bahwa setiap kita belajar bersama atau mencari hadiah untuk pacar-pacarmu (yang katamu bukanlah calon istri idaman) kau tidak pernah menggenggam tanganku.

Yang paling membuatku benci kepadamu adalah: Setelah seribu malam kita habiskan, kau hanya menganggapku adik. Tak lebih. Memangnya kau ini Kak Seto, semua kau anggap adik?

Dan aku paling bahagia mengatakan ini: ini suratku yang terakhir untukmu. Dan ini bukan surat cinta. Melainkan undangan (terlampir tentu saja). Kau ingat Dodi, cowok cupu yang selalu kau bully? Sekarang dia sudah jadi jutawan, karena menciptakan berbagai aplikasi digital, salah satunya aplikasi cari jodoh yang selalu kau buka untuk memuaskan hawa nafsu hewanimu. So, have fun funding my husband’s business, JERK!

Dari: Si Kutubuku, novelis terkenal.

Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program #FF2in1 dari Tiket.com dan nulisbuku.com #TiketBaliGratis.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s