My Funny Birthday

Image

( Image source: http://alturl.com/igwcp )

It’s just funny. My birthday is comin’ and I still don’t know why you show up every time. Aku bertambah tua, dan kau masih membuatku tak dewasa. Aku tidak tahu apakah aku masih mencintaimu, tapi ketidaktahuan itu selalu berujung padamu. Kenapa kau masih tampak saat aku mencoba beranjak?

Yang aku tahu, hatimu sudah hilang setiap aku mencoba mencarinya.

Terkadang saat kesendirian mencengkeram, aku berharap perasaanku bisa terbang, seperti kunang-kunang. Indah memang. Kunang-kunang itu lalu terbang melintasi dunia yang sepertinya penuh dengan kegalauan. Dia akan mampir di kamar seseorang yang merasa ragu untuk melanjutkan hubungan karena pudarnya perasaan terhadap pasangan. Lalu kunang-kunangku akan menampakkan wajah sedihku yang harus melepasmu, penyesalan yang menusuk tepat di ulu hati, berhari-hari.

Tapi kunang-kunang itu tidak akan pernah mampu mendatangimu. Ia hanya akan berputar-putar di atasmu, menyinari malammu sehingga kau merasa nyaman dan tidak kesepian. Akhirnya dia akan kembali padaku, dan kehampaan akan menyelimutiku. Sebaiknya aku mencari pembasmi serangga. Aku tidak ingin kunang-kunang itu kembali.

Aku tersenyum lagi. Sungguh lucu. Menulis tentangmu selalu membuatku takut, akan panjangnya malam yang akan kulalui. Sementara sangat sulit bagiku untuk memadamkan cahayamu, bahkan yang kunyalakan sendiri dari sisa-sisa kenangan kita.

Oke, time to make a wish 😀 *bakar si kunang-kunang*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s