Senja II

Sudah senja lagi, tapi aku merasa tak mencintainya lagi. Padahal angin seperti mencoba menghanyutkanku seolah-olah mendesah ‘love this moment, and be thankful’. Aku tidak begitu suka senja ini, senja di hari minggu. That means I have to work tomorrow, and I hate my job. But we have to face most bad things in our life. We can’t always find something nice that we love in our life.

Yeah, love and hate. Sesuatu yang pantas ku tulis untuk menyemarakkan senja ini. Mungkin banyak senja yang telah kulalui, sembari masih mencintaimu, tapi kau menganggapku tak ada. Tapi kali ini berbeda, aku sudah terlepas dari jeratan yang kubuat sendiri. Kau memang tidak membenciku, tapi mencintaiku dengan cara lain. Kau membuatku kuat, dan terus percaya bahwa aku bisa. Apapun yang kau pikirkan, aku tetap percaya. Still believe in love, seperti yang disenandungkan Eric Bennet. Aku mencintai peranku dalam hidup, aku akan berusaha yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik. Semoga kamu juga.

Aku ingin tersenyum. Cinta itu lucu ya. Aku masih ingat masa-masa dimana kau seperti tombol emergency di kantorku, yang sangat ingin aku tekan, karena aku penasaran dan kau sangat menggoda. Tapi aku tak bisa, karena itu akan memberiku masalah. Dan sekarang aku malah tersenyum, masih mencintaimu, tapi tak ingin menyentuhmu. Karena aku memang ingin menjalani peranku yang baru, yang sudah kau ciptakan, yaitu karyawan baik-baik, yang selalu percaya bahwa jika kau tekun dan penuh cinta pada semua orang, semua itu akan kembali padamu sebagai kesuksesan. The point is be patient, and don’t stop believin in love.

So, twilight, please accept me as the brand new ambassador of move on academy 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s